Tuesday, December 23, 2014

Harga Mobil Honda Jazz Indonesia Terbaru 2015

Harga Mobil Honda Jazz Terbaru 2015 - Honda Jazz adalah mobil impian saya. Dan saya berdoa semoga tahun 2015 nanti bisa membelinya amin. Honda Jazz memiliki desain yang sangat anak muda banget. Apalagi model tebarunya  yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu benar-benar membuat saya semakin gregetan ingin segera meminangnya. Jika dilihat dari ukurannya, mobil ini memiliki ukuran yang sama persis dengan varian sebelumnya. Yang berbeda adalah dari desainnya.

Harga Mobil Honda Jazz Indonesia Terbaru 2015 

Beberapa hari yang lalu, saya pergi kesebuah mall dikota Malang, dan disana sedang diadakan pameran mobil. Salah satu pesertanya adalah Honda. Pada waktu itu yang dipajang Honda adalah Jazz dengan warna biru. Dengan sok gaya, saya lalu mendekat pada mbak-mbak spg yang cantik sekalian pedekate. Iseng-iseng saya bertanya-tanya masalah mobil, padahal saya sendiri tidak paham sama sekali masalah mobil, jadi asal tanya saja dah pokoknya. Saya pun masuk kedalam mobil dengan gaya menyetir mobil. Sambil melihat-lihat bagian dalam mobil yang begitu mewah dan elegan. Perfect dah mobil ini, bagi saya ini adalah mobil yang cocok untuk diajak berkeliling kota. 

Maaf ya pada blog ini saya tidak dapat menjelaskan secara rinci bagaimana spesifikasi Honda Jazz ini. Disini saya hanya akan memberikan informasi mengenai harga mobil ini. Dan akan diupdate secara berkala.  Tapi ingat disini bukan harga pasti melainkan hanyalah taksiran saja. Tiap kota memiliki pasaran yang berbeda-beda. Di kota anda pasti berbeda dengan di kota saya, kecuali kotanya sama. Berikut adalah daftar harga mobil Honda Jazz berdasarkan tipenya.


Jazz A M/T 199jt
Jazz RS A/T 268jt
Jazz RS A/T Warna Merah Solid 248jt
Jazz RS M/T 238jt
Jazz S A/T 227jt
Jazz S M/T 217jt

Informasi harga ini dikutip dari autocarprice. Baca juga harga motor honda Indonesia terbaru.

Harga Mobil Honda Jazz Indonesia Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment